Thursday, February 20, 2014

Pikun: Ketika Pumping Gear Ketinggalan

Do'oh!

Tampaknya kadar kepikunan saya semakin hari makin menghawatirkan. Kalau kemarin- kemarin sempet ketinggalan corong pompa nya aja, botol nya aja, atau pernah juga hanya membran nya aja... tapi hari ini saya ketinggalan semua mua nya. Satu cooler bag lengkap!!

Bermula dari motor saya yang terpaksa harus ditinggal di rumah nyokap karena semalem saya dan gendhis dijemput airen pake mobil. Jadilah pagi ini saya diantar ke stasiun naik mobil juga. Pas liat jam.... waduh, udah kesiangannn buru-buru deh masuk mobil takut adek gendhis keburu ngamuk karena ngeliat ayah ibunnya naik mobil tapi kok dia gak diajak. Alhasil abis ngambil tas, langsung deh saya loncat masuk ke dalam mobil. 

Begitu diatas kereta, saya baru ngeh... "kok kayaknya ada yang kurang ya" Secepat kilat saya sadar...

oh my god, cooler bag sepaket ama botol dan pompa nya ketinggalaaaannn!!! sungguh bodoh! 
Padahal udah disiapin rapi jali diatas meja, tinggal angkut.

Demi tetap pumping, sesampainya di kantor saya langsung meluncur ke Indomart buat beli UC 1000, botolnya mau dipake buat pumping agar tetep bisa bawa oleh oleh asip buat adek gendhis


Sebelum

Untungnya saya menjalani nasihat teman saya @prikitiww buat belajar memerah pakai tangan atau marmet. Jadi, walaupun nggak jago jago amat pas kepepet nggak ada pompa kayak sekarang, saya tetep bisa pumping. Ternyata benar juga ya kata si mbak @sofie, kalo marmet langsung ke botol uc lebih enak sebab mulut botolnya bisa langsung pas buat masuk ke nipple, sehingga asipnya mengarah tepat ke lubang botol,  nggak muncrat kemana mana

TADAAAA... ini dia hasilnya. yeay!

Sesudah
Semoga besok besok saya gak lupa lagi yah. pegeeeeel euy merah pake tangan.

2 comments:

  1. Mbaaaa....hiksss ini yg trjadi pada saya..:(
    Gmnaaa caranyaaa marmet...

    ReplyDelete
  2. Haiii... Tenang, jangan panik, yes! Coba dilihat video youtube ini yah : http://www.youtube.com/watch?v=Vf82C1s-o6g&list=PL50B556E04479AD0A&index=4 dan http://www.youtube.com/watch?v=6ZViuYKX5LU&list=PL50B556E04479AD0A&index=5 wadah botolnya bisa pake UC 1000 kayak saya

    ReplyDelete