Wednesday, June 6, 2012

Nausea Dizzyness

April, 16th  2012

I feel the nausea and dizzyness.

Tapi pas diajakin buat grocery shopping sama Airen ke lottemart bintaro,  saya nggak menolak :p

Masuk ke dalam mall bintaro junction hidung saya tiba tiba langsung sensitif banget terhadap bebauan dari restoran trutama masakan jepang cina korea yang baunya sungguh menyengat. Lebih aneh lagi, mendadak perut saya tambah mual gara-gara melihat plang resto-resto teesebut yang Ada huruf kanji-nya. So freaking weird.


pic taken from google image

Kelar belanja, mampir ke century sebentar buat beli tsstpack. Kata Mbak-nya yang bagus merk sensifif, selain mendekati akurat, Cara pakainya juga gampang. Dan yang paling baik melakukan Test adalah pagi hari setelah bangun tidur, karena kadar HCG dalam urine-nya lebih tinggi. Dan konsentrasinya paling pekat (sedikitnya akan mencapai 25 mlU/ml). HCG (Human Chonoric Gonadotropin) adalah suatu hormon yang dihasilkan plasenta pada saat kehamilan. Dan hormon ini akan meningkat dalam urine dan darah seminggu setelah konsepsi. Jadi sebenernya nih, pada saat seminggu sesudah kita telah "dapet", alat test kehamilan sudah dapat mendeteksi tanda-tanda kehamilan. Sensitivitas tiap test pack tidak selalu sama, kalaupun hasilnya masih negatif saran dari beberapa orang adalah cari merek lain yang lebih sensitif, dan coba dua minggu kemudian.

Jadi, saya akan cek pakai test pack besok pagi.
Dag dig dug........

Sempet juga ВВМ™ ke teman saya yang baru saja melahirkan, berikut percakapannya:
saya (S): Rum
teman (T): Yaps
S: Eh bo, gue mo nanya deh..
T: Tanya apa bo?
S: Iyah, waktu awal2 lo hamil, rasanya kayak masuk angin, anyeng2an gt ga?
S: Gw blm test sih...tapi kayaknya udh telat
T: Iyaaaaaaaaaaaaaaa
T: Betuuuuulll sekaliiiiii
T: Congrats ingkieee({})
S: Huaaaaaaaaaa
T: Rasanya kyk kembung2 masuk angin..
S: Kayak mual di leher dan perut ya
T: Ihhh iyaaaa kayak kembuuuung
T: X_X
T: Ho oh... Benul bgt tuh ki
T: Tes aja...
T: Mual2nya nanti belakangan:D
S: Hihihihi gue mo nunggu 1 mggu lg deh
S: Klo belom dpt jg
T: Test pack aj a dulu
S: Berasa kayak pengen pipis mlulu yak
T: Udaaa test pack aja kiii
T-: Seminggu lg test pack lg
S: hehehe okhay
T: Beli test pack yg merk sensitif aja ki
S: Iyah...baru beli
S: Katanya bagusnya pagi ya rum, kalo ngecek
T: Iya, urine pertama di pagi hari
T: Baiklahhhh
S: Konsentrasinya paling pekat
S: Besok akan kucoba *hosh hosh hosh*
T: Uda siap lahir batin ki?
S: Beloooommmm hahahhahaha

*note taken:
One of the most reason of choosing a brand is based on friend's advice. Especially because I've never experience this before.

No comments:

Post a Comment