Monday, June 11, 2012

Aaaaaaaakkk! Alhamdulillah....

April 17th 2012

This is the day!




Bangun pagi-pagi langsung baca instructionnya si test pack dengan seksama.
Mulai dari step-step melakukan testnya, sampe gimana cara melihat hasilnya.
Secara simple, kita tinggal meneteskan si urine di atas stick test pack. Kemudian tunggu beberapa menit, untuk dilihat hasilnya pada indikator.Kalau strip-nya 2, sudah pasti positif hamil. Begitchu....

Untuk kasus saya, begitu di tetes, nggak sampai semenit si strip pertama sudah langsung terlihat jelas garisnya, disusul si strip yang kedua.

OMG...saya positiiiippp.... Aaaaaaakkkk!
Alhamdulillah :)




pic from www.mumologues.com
Airen ga sabaran banget deh buat tau hasilnya. Dia sampe bolak balik ngetok pintu kamar mandi.
Saya senyum-senyum saja begitu dia tanya strip nya ada berapa. Sebelum saya jawab, dia udah langsung ngambil test pack yang ada di tangan saya. 
" Alhamdulillaaaaahhh" Airen langsung memeluk saya. 
Kita berdua terharu banget. Rasanya seperti mendapatkan berkah yang luar biasa dari Tuhan.

Tante mama yang dari kemarin udah heboh nanyain, hari ini pun nanyain lagi. Sebenernya Airen pengennya ini dirahasian dulu sampe beneran kita cek ke Dokter. Tapi saya emang Ga bisa bo'ong. Pas beliau nanya, saya cuman senyum, begitu di desak akhirnya saya bilang "Alhamdulillah Mam, positif". Whuaaaa Tante mama langsung memeluk saya dan airen. 



Tetapi saya masih ingin merahasiakan ini ke orangtua saya.

Siang hari di kantor, tiba-tiba Mama saya SMS. Bilang kalo udah dikabarin berita baik itu sama Tante Mama. 



Waduh.... 


Dan nggak sampai beberapa lama, keluarga saya lainnya mem-ВВМ™ dan memberi selamat. 


Weleh welehhh cepet banget berita menyebar. Semoga yang doain si baby banyak.


Amiiiiiiin :)

No comments:

Post a Comment