Wednesday, June 27, 2012

Craving for Brownies

May 31st, 2012

I'm craving for brownies panggang almond prima rasa, soooooo bad!!!





kurang lebih begini lah tampilannya :p


Sejak hari pertama workshop di bandung, saya sudah berkoar-koar ke beberapa teman bahwa saya ngidaaaam banget sama si brownies Primarasa. Tapi karena waktu workshop yang sangat padat, dan kebutaan saya akan jalanan bandung, saya terlalu cupu buat ke toko-nya sendiri. Mau naik angkot, ga tau angkotnya apa. Mau naik taxi, takut malah kesasar. Sempet browsing internet, bahkan pake perkiraan jarak di google map (niat banget ya sayaaa) ternyata semua cabangnya nggak ada yang deket sama hotel tempat saya nginep. Jadilah saya gigit jari.

Hari minggu, ketika workshop-nya off. Saya sempet jalan-jalan ke daerah dago, dan mampir di Kartika Sari. Pikir saya nggak papah deh, dapet brownies merk lain yang penting judulnya brownies panggang! Unfortunately, semua varian brownies panggang saat itu habis tak bersisa. Ya udah deh...pasrah aja.

Untungnya, ternyata ada teman workshop saya yang dengan senang hati mau di repotin. Kang Ridwan, namanya. Tinggalnya di buah batu, dan katanya rumahnya teh deket sama si toko kue Primarasa tea'. Katanya, dia tau rasanya jadi ibu hamil yang ngidam. Hehehe... Langsung dong saya titip 3 dus, semuanya brownies panggang almond! *ngeces*

2 hari berikutnya, kang ridwan pagi-pagi datang membawa bungkusan kuning. I'm not trying to overrated, but I felt soooo excited, at that time. Baru ngeliat bungkusannya aja kayak udah super kegirangan, pikiran udah ngeces-ngeces ngebayangin rasa si brownies. Beneran kayak anak kecil yang dijanjiin makan ice cream. Hmmm...





Begitu si brownies sampai di tangan, tanpa cas cis cus lagi,  saya langsung naik ke kamar hotel. Buka pintu, ambil sendok (karena gak punya pisau), dan langsung memotong ukuran big size. Gede banget, nggak kira-kira deh pokoknya. Teman-teman saya sampe bingung ngeliatnya. Tapi akhirnya mereka memaklumi perilaku ibu hamil hehehe.

Aaaaakkkk enak bangeeeetttt!!!!! Begitu di gigit, dan masuk ke mulut, rasa brownies yang padat, garing dan renyah, dengan manisnya coklat yang pas, berpadu bersama kacang almond yang krenyes krenyes. Membuatnya menjadi satu kesatuan rasa yang melelehkan lidah saya. Nggak sampai setengah hari, si brownies hanya tinggal seperempat dus. Karena sekali mencoba, mau-nya nambah lagi dan lagi, nggak mau berhenti.

Kayaknya saya musti pesen 3 dus lagi deh buat "simpenan" ke Jakarta.... Kalo nanti kepengen lagi, disana kan nggak ada...hohohoho

Ternyata bener ya, ibu hamil kalo ngidam sampe segitunya. Padahal nggak diturutin banget si, awalnya terima-terima aja kalo emang nggak dapet. Tapi kepikiran terus. Dan begitu kesampean...reaksinya bisa "lebay" banget kesenengan :)

See yaa on my other pregnancy stories!




No comments:

Post a Comment