Thursday, May 30, 2013

Maternity Photo with cici @Kanimaki


Jadi ceritanya...

Suatu hari saya me-whats up teman saya si cici @kanimaki. 
Saya bilang kalo saya pengen maternity photo, tapi nggak ada yang mau motoin *sedih amat* Makanya, saya minta tolong sama cici lucu nan menggemaskan ini buat mengabadikan moment perut gendut saya. 

Gayung pun bersambut, dengan senang hati cici Kani memotret saya si ibu hamil yang narsis ini. Jadilah di sebuah sabtu yang cerah ceria kami melakukan pemotretan. Beruntunglah saya, cici kani punya banyak properti yang ciamik buat jadi props pemotretan. *cups, cium dulu aaahhh...*


Sesi pemotretan berjalan dengan penuh ketawa-tawa. Bermacam gaya yang sudah saya download dari internet menjedi referensinya. 

Jeng jenggg..inilah hasilnya! Asli tanpa diedit lhoo... * in between, beda tipis sih antara udah puas dengan hasil aslinya ato lagi males ngedit*


Lokasi: Rumah cici @kanimaki

Fotografer: Kanimaki
Camera : NEX 7 (Pinjem @echaelsha)
Date Taken : Nov 16th 2012




















ngakak ngakak pas ngambil foto yang ini. efeknya Dono banget yah

another Dono effect





Hihhihi.. senangnyaaaaaaaaaaaaahhhh :) 
Kelar foto, disuguhin hot coklat yang yummy banget sambil main Wii Karaoke. Endes bambang gulindang, cyiiiiiiiiiin 
Makasiiii cici kani. *mmmuach2*

No comments:

Post a Comment