Thursday, February 7, 2013

Pemeriksaan Bebeb Ke-Sekian




Aahhh udah lama banget ya saya nggak update tentang pemeriksaan bebeb.

So, setelah lebih dari sebulan... karena bu dokter naik haji dan saya rempong dengan kerjaan kantor plus ada tugas ke sydney, akhirnya saya dan airen berkesempatan meriksain bebeb lagi.

Kali ini, bebeb udah masuk 35 minggu. Aaaakkkk kata bu dokter 2 minggu lagi (38 minggu) bebeb sudah mateng sempurna dan sudah bisa keluar *duh, deg2an*

Awalnya saya dan airen udah bikin appointment di Hermina Ciputat. Dapet nomor 1, jam 10 pagi...tapi begitu ditungguin sampe jam 11 lewat, ternyata dokternya kejebak macet, dan harus segera ke KMC karena ada tindakan.

Yahhh capcay dehhh, padahal kan udah terlanjur ambil izin kantor sehari. Terus saya coba telp ke KMC, mudah2an aja ada yang batal jadi saya bisa nyelip registrasi. Alhamdulillah, Emang rejeki bebeb.....ternyata masih boleh daftar (padahal kemarin sudah full) tapi jadwal prakteknya masih nanti jam 5 sore.

Jadilah saya ngikut ke kantornya Airen, dan di drop di pejaten village. Dari pada bengong, saya pun memutuskan untuk nonton ajah. James Bond - Sky Fall. Kirain sepi, ternyata lumayan ada banyak orang yang nonton di jam 12 siang bolong. Yang jelas, satu row hanya untuk duduk saya sendiri, sambil angkat kaki, elus-elus perut, dan ngemil roti coklat. Sedaaappp

Jam 4 airen jemput saya, langsung ke kmc dan dapet nomor urut 1. Bebeb sekarang beratnya udah 2.3kg. Alhamdulillah sehattttt. Posisi kepala udah di bawah, jantung aman (4 katup sempurna, detak jantung normal), besar tulang kaki, tangan, dan perut aman. Air ketuban cukup, plasenta sudah matang siap untuk dipetik di week 38. Kemudian..karena minus mata ku yang cukup tinggi, untuk bisa partus spontan (melahirkan secara normal) obgyn harus minta reference dari dokter mata. Takutnya ada resiko retina-nya bermasalah. Jadilah saya dibuatkan surat utk konsul ke dokter mata. Semoga bisa normal yaaakkk... Amin amin aminn..




Begitulah...update perkembangan bebeb dalam perut. Sekian :) sehat-sehat terus ya bebiiii...

No comments:

Post a Comment