Monday, May 25, 2015

Ergo Baby Sling Pouch - Baby Carrier Bag & Pouch




Horraaaaayyyy


Alhamdulillah, seneng banget!


Produk pertama kolaborasi antara LittleBow & Mommaergo akhirnya jadi juga.  Superb!

We prepared it from the scratch,  beneran dari nol banget. Dimulai dengan cari wangsit, utak atik design, cari penjahit yang bisa mewujudkan ide kami (ternyata nggak gampang yaaaaak sempet nyoba ke Tante A, Om B, dll), bolak balik revisi sample, dan ngubek-ngubek pasar cari bahan yang bagus.

Setelah proses selama hampir setahun tersebut (enam bulan pertama progresnya baru sampai tahap "niat" doang hahaha), akhirnya  bulan Mei 2015 

We officially launch our "newborn"  Baby Carrier Sling Pouch!!!!  

Yeaaaayyyy! *tepuk tangan* *tebar konfetti*




Mommaergo pun mengadakan giveaway moment. Alhamdulillah, yang ikutan lumayan banyak dan emak-emak pada antusias ruarrrrrr biasahhh.  Namanya juga emak-emak yes... kalo ada undian, promo, gratisan pasti semangat '45 *ambil kaca, lirik bon undian superindo berhadiah umrah yang lupa disubmit, dan tumpukan lunchbox hadiah Blueband di lemari dapur. Kikikik...*




Mungkin next nya saya harus ngadain lagi khusus buat blog ini kali yak. Ada yang mau kaaaah? Biar ada emak-emak kesasar yang berbaik hati sudi mampir buat baca-in postingan saya yang isinya curhaaaattt melulu. Siapa tau bisa mendapatkan manfaat dari curahan hati tersebut. *amiiiin*

Then, here it is...
Hasil kolaborasi ciamik dari kami. 




Sekarang, baby carrier kesayangan jadi rapi jali dan asik buat ditenteng kemana-mana. Plussss, tas-nya muat diisi dompet, hp, aksesoris, dll semacam multipurpose bag deh. Udah gitu, kalo pas ergo-nya lagi dipake, tas nya bisa dilipet kecil seukuran dompet sehingga bisa muat masuk ke dalam kantong. KECE BADAI ! *ala ala sista ig* 



Pertama kali saya pake pas ulang tahun Baby Aira di Telaga Sampireun, lalu berguna banget sewaktu liburan ke pulau seribu kemarin, nggak ribet dengan ergo baby yang biasanya keleleran berantakan karena nggak ber-wadah.










So, Dear Mommies...
Buat yang merasa happy dengan baby carrier yang dimiliki sekarang, tapi sebel karena kalau lagi nggak kepake justru malah jadi bikin berantakan atau bingung mau disimpan dimana??? 

Mommaergo & littlebow telah mendesign sebuah baby carrier sling pouch yang imut dan multifungsi sebagai tempat menyimpan baby carrier kesayangan sehingga nggak cepat kotor, ringkes, dan awet. Baby carrier kan harganya nggak murah, udah gitu juga bisa diwarisin kalau nanti punya baby lagi.

Keunggulan dari Baby Carrier Sling Bag Mommaergo adalah:

  1. Dapat dilipat menyerupai dompet, dan bisa dimasukkan ke dalam kantung ketika baby carriernya digunakan. simple dan hemat tempat! 



2. Memiliki dua buah kantung ber-resleting sehingga mampu memuat handphone, dompet kecil, uang, kunci, serta beberapa aksesoris kecil bayi lainnya. 

3. Terbuat dari bahan yang tidak gampang kotor 

4. Dilengkapi dengan tali panjang membuatnya gampang untuk diselempangkan ke bahu dalam 2 posisi pilihan yaitu vertikal dan horizontal. 




 5. Dapat juga dijadikan multipurpose pouch ketika berpergian. 


Tersedia berbagai pilihan motif yang menarik looooowh. Bisa dipakai untuk baby carrier merk lain seperti Boba, Beco, Tula, Cuddle Me Carrier yang kalo dilipat ukurannya sama.






Bisa juga buat simpan ergo 360 looowh








Ada yang kepengen? Minat? 




Jangan ragu jangan bimbang, silakan langsung diorder aja. 

Real Pic, Trusted seller, No tipu-tipu, Nggak ada di toko lain :) *kreasi sendiri soalnya*

ORDER: 


SMS/WHATSAPP: 0815 957 4050
LINE : LINE-INGKIE
INSTAGRAM: #MOMMAERGO
PIN BB:  53EC6D16
FACEBOOK : MOMMAERGO

Atau Langsuuuuuuuuuung aja cuss kesini!

SHOPEE (Free Ongkir) : ID MOMMAERGO  untuk order pembeli harus download appsnya dulu di appstore atau google play

TOKOPEDIA : ID MOMMAERGO

BUKALAPAK : ID MOMMAERGO

testimonial lainnya bisa lihat disini #MOMMAERGOTESTIMONIAL










No comments:

Post a Comment