Thursday, August 22, 2013

Email Cinta


aaaahhhh akhirnya....
setelah drama rusaknya si blackberry hingga menghilangnya semua memori memorabilia catatan notes yabg belom sempet di ipload di  dalamnya, plus ditambah lagi si handphone smartfren yang karena ke teledoran saya mensadak matot alias mati total....
hari jumat kemarin saya dapat kejutan dari airen

nggak tau ada angin badai apa, ato karena udah capek dengerin mulut istrinya nyerocos kayak petasan kentut gegara semua handphonenya metong, tiba tiba "tring" ada email cinta dari seseorang yang selalu ngaku dirinya ganteng itu...

judul emailnya:

jangan dirusakin lagi ya

wuuufff saya jadi penasaran nih. apaan ya kira kiraaaa?

di dalam email, cuman ada attachment gambar. 

saking penasarannya, langsung doooong saya download. 
ternyataaa....wakwaoooo!!!


saya kegirangan.

ada gambar sebuah handphone android. warna putih, quad core. 8 mega pixel, brand new. lumayan cenggih lah pokoknya. yang ter-penting saya punya handphone baruuu...Yay! Menggantikan BB saya yang semakin hari semakin busuk. Kalo kata Bu Ayu, mantan bos saya, BB = Barang Bego. Nah, menurut saya mah nggak hanya itu! BB = Barang Busuk, Barang Bobrok, Barang Ble'eh... abisan rusak mulu deeeh!





aaaahhhhh ayah daddy....pengertian banget sih kamu, makasih yaaaa.... pasti karena belakangan ini kesusahan nyariin ibun karena ibun ga punya telpon yak

danke ayah! jadi makin cinta deh sama kamu....
iya kamu....
kamu si handphone baruuuu....
wkwkwkwkw #joged pisang kegirangan

eniwei, karena udah punya handphone dan langsung install aplikasi notes, saatnya melanjutkan kegiatan tulis menulis buat menambah isi blog yang udah berbulan bulan stuck nggak diupdate. yuk ahhh...



No comments:

Post a Comment