Thursday, September 10, 2015

happy anniversary Abi Hamad dan Umi Nani

Alkisah, pada sebuah tanggal 9 bulan 9 tahun 1999, pagi-pagi Mama saya udah heboh bikin nasi kuning. Sehingga di hari itu bekal makan siang saya di sekolah adalah nasi kuning lengkap sama ayam suwir, teri kacang, perkedel, sambel goreng ati, telur dadar iris, dan emping. Enakkk...

Saya pun kepo bertanya, "kok bikin nasi kuning segala, Mam? emang ada acara apa?"
"ga ada apa-apa kok, soalnya ini tanggal cantik" jawab beliau. 

Saya yang kala itu masih anak smp bau matahari pun puas dengan jawabannya, Apalagi pada saat tersebut ayah saya sedang sekolah di India, jadi ya... memang nggak ada "hint" bahwa tanggal tersebut menyimpan sebuah moment istimewa. So, saya berfikir "oh mungkin emang Ibu saya lagi mau ikutan trend 9-9-99 ajah" kayak para selebriti di TV. Ada yang sengaja melangsungkan pernikahan, melahirkan, bahkan ada gosip bakal kiamat! 

Sampe di sekolah saya ditanya sama Renya, teman sebangku. 
"siapa yang ulang tahun, Ki? kok bawa nasi kuning?"
"nggak ada, kata nyokap gue soalnya ini tanggal cantik aja...9-9-99"

Entah di tahun kapan ya, akhirnya saya tau bahwa 9 september merupakan tanggal pernikahan Mama dan Bapak. 

Oooooooo... *bulet* terkuaklah fakta ternyata itu toh alesan nyokap bikin nasi kuning pas 9-9-99. 

Dan hari ini, pas banget 9-9-2015. Alhamdulillah usia pernikahan mereka sudah 31tahun.

Happy wedding anniversary, Mama dan Bapak tersayang. Love you both 😘😘😘😘😘 semoga selalu dalam lindungan Allah, diberikan umur yang panjang, sehat selalu, banyak rejeki, bahagia selalu. Dan semoga kami anak-anaknya dapat selalu berbakti, menyayangi, mendoakan dan membanggakan kedua orang tua. Amiiiiinnnnn...

thanks for always taking a good care of Gendhis while mommy n daddy away yaaaa Abi dan Umi...


Hari spesial kali ini dirayakan dengan makan malam keluarga di Mall kesukaan Guwaw which is... Bintaro Xchange!
Menu ikan asam tude di foodcourt counter Laut Timur segerrrrrr banget. Kuahnya juara deh, kayaknya semua bumbu dan daun-daunan di cemplungin kesitu hehehe.




untuk urusan sembur lilin... gendhis juaranya deeeeeh. Sampe monyong-monyong niupnya. Hihihi...






No comments:

Post a Comment