Wednesday, February 10, 2016

Ratu Beatrix Birthday


Alhamdulillah... Hari ini Eyang Uti ulang tahun ☺️

Kalau kata Mbah Buyut saya (Ibu-nya Eyang Uti), Uti lahirnya barengan sama Ratu Beatrix dari Belanda. Secara orang dulu kan nggak biasa pake tanggalan Masehi yaaa... jadi moment-nya aja yang bisa diingat. Which is... beda hampir 6 tahun lebih tua dari tanggal lahir nya Uti yang tertulis di KTP hehehe "gak papah Ti, biar awet muda"

Doa terbaik dan terindah kami panjatkan buat Uti tersayang semoga sehat selalu, diberikan kebahagiaan berlimpah, rezeki, dan semakin disayang sama anak cucu nya 😍😍😍

Perayaan ultah Uti di tanggal yang barengan sama ratu beatrix (jadiii biar happy, dalam setahun uti ultahnya dirayain dua kali... sesuai ktp dan sesuai kelahiran ratu beatrix... hahaha gak papa yang penting uti bahagia 😘) kali ini dibarengi dengan acara Hadjid Family Trip, yaitu acara jalan-jalan keluarga besar kami. 

Nggak jauh-jauh, acaranya diadakan di sebuah tempat bernama "Godong Ijo".  Saya juga baru tau nih ada tempat begini di deket Ciputat *norak* 

Sebuah kawasan dengan fasilitas pemancingan, perkebunan (pembibitan tanaman untuk jadi taman vertikal contohnya kayak yang diterapkan di Bintaro XChange dimana temboknya ditumbuhi tanaman semua, dan bukan tanaman rambat loooh), dan kebun binatang (ada kelinci, ikan, kura-kura, ayam kalkun, iguana, biawak, ular, serta masih banyak hewan lainnya. 

Ternyata, tempat ini memang biasa dijadikan kawasan field trip dan team building buat anak-anak sekolah maupun acara keluarga. Seruuuu... Cocok buat ngabisin weekend bersama keluarga.

Tidak perlu cerita panjang lebar bagaimana acara berlangsung, biarkan foto yang berbicara 😍😍😍😍





gendhissssss ga ada takutnya *ibun nya kabuuurrr*




maafkan... ini foto ga bisa-bisa di rotate, biarlah...lihatnya putar kepala aja ya...


Besoknya, kami ke acara  farewell party-nya Princess Elsa, yang mau beragkat sekolah ke New Zealand (OOOoooh envy youuuu, I'm pround of you elsyooong) 

one of biggest dream banget nih bisa sekolah di luar negeri gratissss.* masih belum berhenti berdoa untuk mukjizat yang satu ini*



numpang foto keluarga :)

adu manyun sama si Guwaw... puter kepala lagi ya lihatnya... hehe









No comments:

Post a Comment